Pertanyaan yang sering muncul
Bagaimana cara daftar di e-rekrutmen PT PDS?
Silahkan melakukan registrasi pada menu "Register", untuk selanjutnya silahkan melengkapi form yang telah disediakan.
Sudah registrasi, tetapi tidak dapat login?
Pastikan Username dan Password anda benar serta perhatikan besar/kecil nya penulisan huruf pada Username/Password.
Bagaimana jika lupa password login?
Silahkan lakukan reset password pada menu "Lupa Password", Masukkan email yang anda gunakan pada saat Login, selanjutnya link untuk reset password akan dikirim ke email anda, klik link tersebut dan masukkan password baru anda. Setelah itu silahkan login dengan password anda yang baru.
Mau registrasi tetapi ada keterangan No Identitas sudah ada?
Anda sudah terdaftar sebelumnya. Silahkan login menggunakan email yang sudah terdaftar, jika anda lupa email anda maka silahkan mengirimkan pesan ke technical.support@ptpds.co.id dengan subject "lupa email" dengan mencantumkan informasi nama dan NO KTP yang digunakan untuk mendaftar.
Bagaimana jika data sudah non aktif karena tidak pernah login selama 2 tahun?
Silahkan melakukan registrasi ulang karena data anda yang sebelumnya sudah terhapus.
Saya lupa email yang dulu digunakan untuk registrasi/email sudah tidak aktif, apakah bisa diganti dengan email lain?
Bisa. silahkan kirimkan email ke technical.support@ptpds.co.id dengan subject "lupa email" atau "penggantian alamat email" dengan mencantumkan informasi nama, no ktp, email lama dan email pengganti.
Bagaimana jika salah upload dokumen?
Anda dapat mengupload kembali dokumen yang benar. Dokumen yang salah secara otomatis akan tergantikan oleh dokumen yang terbaru.
Bagaimana foto yang harus saya upload?
Foto yang di upload adalah Pas Foto dengan background Merah/Biru.
Bagaimana jika terjadi error ketika mengisi form pelamar pada e-rekrutmen?
Silahkan diulangi untuk proses pengisian form yang dimaksud.
Bagaimana cara melihat hasil seleksi?
Hasil seleksi hanya diumumkan kepada pelamar yang lolos pada masing-masing tahap seleksi melalui email/sms/telepon dari tim rekrutmen PT PDS maksimal 2 minggu setelah tes terakhir/lowongan di tutup. Apabila anda belum menerima email/sms/telepon, kemungkinan anda belum lolos pada tahapan tes tersebut. Pastikan No Hanphone/email yang anda masukkan pada saat registrasi aktif.
Bagaimana cara mencetak nomor registrasi?
Nomor registrasi dapat di cetak melalui menu "Daftar Lamaran Anda", lalu pilih "Cetak ICK".
Bolehkah melamar lebih dari satu lowongan?
Anda dapat melamar ke lebih dari satu lowongan pekerjaan.
Apabila tes dilakukan diluar daerah pelamar, apakah biaya perjalanan ditanggung oleh PT PDS?
Biaya perjalanan menjadi beban masing-masing pelamar.
Apakah akan dikenakan biaya pada tahapan proses rekrutmen di PT PDS?
Semua tahapan proses rekrutmen dan seleksi tidak dipungut biaya dalam bentuk apapun.
Apakah saya bisa mendaftar langsung ke kantor PT PDS tanpa melalui e-rekrutmen?
Proses rekrutmen dan seleksi diutamakan pelamar yang melalui e-rekrutmen.
Jam pelayanan e-rekrutmen PT PDS?
Jam pelayanan e-rekrutmen PT PDS setiap hari kerja Senin - Jumat, pukul 08.00 WIB - 17.00 WIB.
Kategori Lowongan